Kategori

Pencarian Kompetisi

5.6.13
Deadline : 17 Juni 2013
Waktu Kegiatan : 21 dan 22 Juni 2013
Lokasi : STMIK Amikom Yogyakarta

Kompetisi hacking - Apa itu CTF(Capture The Flag) ? CTF adalah lomba mencari dan menemukan celah keamanan di sebuah jaringan computer dan website yang sudah disediakan panitia penyelenggara.



Apakah ada batasan teknik untuk peserta? Peserta bebas menggunakan tools dan metodenya masing-masing. Kecuali melakukan DDOS kepada mesin dan perangkat yang di gunakan untuk lomba.

Apakah saya harus memakai linux ? Peserta bebas memakai sistem operasi apapun seseuai kenyaman anda , tetapi kami tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi ketika anda memakai sistem operasi yang penuh dengan kelemahan (menyerang rival di perbolehkan).

Apa tujuan acara ini di selanggarakan? Tujuan acara ini adalah sebagai pembelajaran agar kita bisa melihat dari sudut pandang penyerang dan mampu membuat sistem kita sendiri menjadi lebih aman tanpa merusak punya orang lain karena mesin dan perangkat yang sudah di sediakan panitia memang di persiapkan untuk di cari kelemahanya.

Ketentuan :

  • Biaya pertim Rp. 10.000,-  , satu tim terdiri dari 2 orang.
  • Bisa daftar secara online/offline, pembayaran  dan pendaftaran online bisa dilakukan di "Sekre HMJTI STMIK Amikom Yogyakarta"
Info lebih lanjut :
Cp : Urfa 089-672-034-239
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Komentar:

DomaiNesia Domain Hosting Murah

Apa Kompetisi Favoritmu

Obrolan Pengunjung



Kompetisi Indonesia Copyright 2012-2013 Twenty webDev