Kategori

Pencarian Kompetisi

1.6.13
Hadiah : Total , satu unit Honda BRIO, 100 Honda Scoopy dan 10.000 LINE Dolls

LINE - dengan aplikasi tersebut kamu bisa free sms dan call gratis 100%, multiplatform untuk semua os mobile bahkan desktop.



LINE kali ini mengadakan event lagi dengan tema LINE INVITE FRIENDS. Caranya hanya dengan mengundang teman. Ada 5 macam stiker yang kamu bisa dapatkan secara gratis langsung dari LINE. Bagi kamu yang ikut berpartisipasi dalam event ini, LINE akan memberikan satu unit Honda BRIO, 100 Honda Scoopy dan 10.000 LINE Dolls. Semakin banyak kamu mengundah teman, maka semakin besar kesempatan kamu memenangi hadiah utama yaitu Honda BRIO.

Berikut cara untuk mengikuti event LINE INVITE FRIENDS:
  • Undang teman dengan SMS Gratis
  • Undang temanmu dengan memberitahukan ID rekomendasi yang dikirimkan melalui SMS kepada temanmu.
  • Dapatkan Poinnya
  • Daftar LINE dan masukkan ID rekomendasi yang kamu dapatkan. Orang yang merekomendasi dan direkomendasikan akan mendapatkan poin.
  • Download Stikernya
  • Setelah mendapatkan poin, kamu bisa mendapatkan 5 macam paket Stiker Spesial LINE yaitu Tanggal Rahasia Brown & Cony, Kehidupan Kerja Cony yang berbahagia, Moon: Spesial Karyawan, Moon: Edisi Marah, Sally: Edisi Spesial
Dengan cara tersebut maka kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah di atas. undang teman sebanyak-banyaknya dan gunakan LINE sekarang juga.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Komentar:

DomaiNesia Domain Hosting Murah

Apa Kompetisi Favoritmu

Obrolan Pengunjung



Kompetisi Indonesia Copyright 2012-2013 Twenty webDev