Kategori

Pencarian Kompetisi

9.4.13
Deadline : 21 April 2013
Hadiah :
20 foto unik-menarik terpilih akan dimuat di dalam buku kumcer pet yang akan diterbitkan Gradien. Dan tentu saja kamu akan mendapatkan buku kumcer ini secara gratis sebagai bukti terbit

Disalin dari http://annida-online.com/artikel-7171-kontes-foto-me--my-pet-.html
Kamu punya pet–binatang peliharaan kesayangan? Pengin fotomu bareng pet kesayanganmu dimuat di dalam buku? Ikuti Kontes Foto ‘Me & My Pet’ yang diadakan Gradien. Kontes ini boleh diikuti oleh pelajar SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa.


Caranya, Kirimkan foto kamu sedang bergaya mesra/unik dengan pet kesayanganmu ke email kumcergradien(at)gmail(dot)com Jangan lupa sertakan biodata dirimu dilengkapi informasi kelas dan nama sekolah (buat kaka mahasiswa, fakultas dan nama perguruan tinggi) + kisah pet kamu dalam maksimal 150 kata.

Contoh kisah pet:

Jeje & Bunny
Waktu aku naik kelas 6 SD, ayah membelikanku seekor kelinci lucu yang kuberi nama Bunny. Sejak itu kami bersahabat dekat. Setiap kali aku pulang sekolah, Bunny selalu mencariku. Bunny suka mengendus-ngendus kakiku. Kalau aku menonton TV, Bunny pasti ingin ikutan. Setiap sore kami sering jalan-jalan ke taman. Di foto ini, aku dan Bunny sedang nyengir sehabis main ayunan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
DomaiNesia Domain Hosting Murah

Apa Kompetisi Favoritmu

Obrolan Pengunjung



Kompetisi Indonesia Copyright 2012-2013 Twenty webDev