Kategori

Pencarian Kompetisi

11.3.13
Deadline : 18 Maret 2013
Hadiah : Beasiswa Digital Film Making selama tiga tahun

Kompetisi Film - Untuk kamu yang cinta film dan ingin menggeluti bidang tersebut, tidak ada salahnya mengikuti program beasiswa yang ditawarkan oleh SAE Institute. Dengan mengikuti kompetisi film pendek, kamu dapat meraih beasiswa Digital Film Making selama tiga tahun.







SAE Institute memberikan kemudahan kepada para calon peserta untuk mengikuti program ini. kompetisi yang dibuka untuk umum dan gratis ini, hanya menggolongkan kategori film yang untuk dilombakan dalam dua macam, yaitu kategori dokumenter dan fiksi. Namun, film tersebut tidak pernah diikutsertakan dalam Kompetisi Film Pendek Europe On Screen.

film tersebut tidak harus berbahasa Indonesia dan hanya berdurasi selama 20 menit, tidak boleh lebih. Ditambah, sutradaranya harus warga negara Indonesia asli, bukan warga negara asing. Film yang dilombakan juga bukanlah film eksperimental, profil perusahaan, iklan atau program tayangan televisi, iklan layanan masyarakat atau trailer film.

segera daftarkan dirimu dengan cara mengirim formulir pendaftaran yang diisi lengkap dan dua foto adegan dengan resolusi 300dpi ke alamat email info@europeonscreen.org dan europeonscreen@gmail.com. cantumkan “Pendaftaran Kompetisi Film Pendek EoS (Judul Film – Sutradara)” pada Subject e-mail.

Lalu kirim filmmu dalam bentuk DVD atau file video dengan resolusi gambar yang berminimum 720×576 dpi (avi atau mov) melalui pos dan dikirim ke Sekretariat Europe On Screen. Jangan lupa pula untuk mencantumkan judul film dan nama sutradaranya.

Kamu juga bisa mendaftarkan dirimu secara online dengan mengunggah film ke idfilmcenter.com/filmbox untuk nantinya diteruskan ke panitia Eos 2013. Jangan lupa untuk menuliskan “Pendaftaran Kompetisi Film Pendek Eos 2013 dalam deskripsi video.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program kompetisi yang berhadiah beasiswa ini, kamu dapat mengunjungi langsung ke laman resmi SAE Institute.

sumber: perpustakaan.narotama.ac.id/2013/03/02/kompetisi-film-berhadiah-beasiswa
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
DomaiNesia Domain Hosting Murah

Apa Kompetisi Favoritmu

Obrolan Pengunjung



Kompetisi Indonesia Copyright 2012-2013 Twenty webDev