Kategori

Pencarian Kompetisi

1.2.13
Deadline : 20 Februari
Hadiah : 
  • Satu buah ShoutCap Custom (create your very own SHOUT!) danuang jajan 100ribu. 
  • ada SATU pemenang untuk setiap tema
Shouters!

Di bulan Februari 2013, ShoutCap ngadain WRITING COMPETITION! Keren ngga tuh? Siapapun boleh dan bahkan disarankan untuk ikut Writing Competition ini. Ngga ada yang sulit sama kompetisi ini, beneran! Shouters cuma bikin tulisan ringan dalam bahasa Indonesia yang gaya penulisannya “ShoutCap Banget”, hanya 100-200 kata tapi tetep ada unsur 5W1H-nya. Silakan pilih salah satu tema atau boleh submit untuk tiga tema yang semuanya sungguh menantang #eaaa yaitu pertama : Band Favorit Gue, kedua : Film Favorit Gue dan ketiga : Event Favorit Gue.
Gampang kan? Syaratnya juga gampang : peserta adalah follower @shoutcap dan atau udah Like Fanpage ShoutCap.

Nah, hadiahnya (ini yang paling seru) : Satu buah ShoutCap Custom (create your very own SHOUT!) danuang jajan 100ribu. Bakal ada SATU pemenang untuk setiap tema.

Cara ikut kompetisinya juga ngga rumit : tulisan dikirim dalam format .doc atau .docx berupa attachmentyang dikirim via email ke shoutcap@gmail.com dengan subject : SHOUTCAP 1ST WRITING COMPETITION. Jangan lupa di body emailnya sertakan data : Nama lengkap, No. HP yang aktif, Alamat, No. KTP, akun twitter, akun facebook (kalo ada) dan tema yang dipilih.

Tulisan yang diikutsertakan di kompetisi ini adalah yang emailnya diterima antara tanggal 1-20 Februari 2013. Pemenang akan diumumkan akhir Februari 2013.

Jadi, Shouter tunggu apalagi? Beres baca posting ini cepetan nongkrong depan laptop dan segera menulis…

via KompetisiIndonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
DomaiNesia Domain Hosting Murah

Apa Kompetisi Favoritmu

Obrolan Pengunjung



Kompetisi Indonesia Copyright 2012-2013 Twenty webDev